Jumat, 03 Desember 2010

PENYAKIT KELAMIN DAN OBATNYA

PENGERTIAN PMS

Penyaki kelamin disebut juga penyakit menular seksual (PMS). PMS disebabkan adanya infeksi mikroorganisme patogen di area kelamin.

PENYEBAB PMS

Penyakit menular seksual atau penyakit kelamin disebabkan oleh salah satu dari empat hal berikut:

1. Virus : PMS yang disebabkan virus antara lain adalah herpes genitalis, HIV/AIDS dan kutil kelamin.

2. Bakteri / Kuman : PMS yang disebabkan oleh Bakteri / Kuman diantaranya adalah vaginosis bakterial, chlamydia, gonorrhea (GO) dan sifilis ( Raja Singa).

3. Jamur : PMS yangdisebabkan jamur antara lain adalah kandidiasis vagina.

4. Protozoa / Parasit : PMS yang disebabkan oleh protozoa / parasit diantaranya adalah trikomoniasis.

GEJALA PMS

Pada umumnya gejala yang nampak pada penderita PMS baik laki - laki maupun perempuan adalah 1) Rasa sakit atau gatal di kemaluan 2) Kemunculan benjolan, bintik atau luka disekitar kemaluan 3) Keluarnya cairan yang tidak biasa seperti nanah dari kemaluan 4) Terjadinya pembengkakan di pangkal paha 5) Rasa sakit pada perut bagian bawah

CARA PENULARAN PMS

PMS akan menular pada manusia melalui cairan tubuh, yaitu : Cairan Vagina, Cairan Sperma, cairan darah karena adanya luka. Hal ini misalnya menyebar melalui hubungan seks dengan penderita PMS.

PENCEGAHAN DAN PENGOBATAN HERBAL

Untuk mencegah dan mengobati semua jenis penyakit diatas anda cukup konsumsi rutin AMAZING OIL : Minyak Habbatussauda Bin Muhsin dan Ramuan Trio Herbal Plus madu yang bisa dibeli secara online di www.binmuhsingroup.com

CARA KERJA AMAZING OIL MENGATASI PMS

Herbal Amazing Oil dan Ramuan Trio Hebral mengandung senyanwa berkhasiat yang secara perlahan mengatasi semua penyebab, gejala dan akibat PMS sehingga secara perlahan seseorang akan terbebas dan sembuh dengan mengkonsumsinya secara rutin.

Kandungan berkhasiat tersebut adalah

1. Kandungan Antivirus yang terdiri dari Stigmasterol dan Tannin.

2. Kandungan antibakteri terdiri dari Betasisterol danThymohydroquinone untuk habbatussauda, Polifenol untuk minyak zaitun, danflavon pinocembrin, flavonol galangin dan asam kafeat bagi propolis. Bayangkan ada enam senyawa aktif yang secara bersama - sama menggempur semua jenis gangguan karena bakteri

3. Kandungan antijamur / anticendawan yang terdiri dari hederagenin dan sebagaimana yang pernah diteliti secara ilmiah oleh Muhammad Akram Randhawa, peneliti di King Faisal University, Arab Saudi, meneliti jintan hitam sebagai anti cendawan. Lihat Halaman 27 - 28 Buku Trio Herbal.

4. Kandungan antiprotozoa / antiparasit diantaranya adalah Zat antibiotikyang berupa asam askorbat, tannin, dan threonine. Antibiotik ini bersifat alami dan tentu saja sangat bermanfaat untuk mencegah dan mengobati segala jenis yang berkaitan infeksi yang disebabkan oleh protozoa atau parasit.

5. Kandungan Antioksidan diantaranya adalah alanine, thymohydroquinone, selenium, zing dalam AmazingHerb:Minyak Habbatusauda Bin Muhsin,hydroxtryosol,senyawa flavonoid dan polifenol dan propolisbinmuhin dalam ramuan trio herbal.

Hitung punya hitung ada sekitar 21 kandungan berkhasiat dalam Amazing Oil : Minyak Habbatussauda Bin Muhsin dan Ramuan Trio Herbal Bin Muhsin yang secara bersama - sama mencegah dan mengatasi keluhan karena PMS.

Mungkin logika sederhananya begini, ketika anda konsumsi herbal Amazing Oil dan Ramuan Trio herbal maka kandungan antioksidanya akan meningkatkan daya tahan tubuh anda dan secara perlahan mengobati dirinya sendiri dari semua jenis keluhan PMS, nah... ketika ini terjadi datanglah kandungan berkhasiat lainnya membantu proses penyembuhan tersebut sehingga prosesnya akan lebih cepat maksimal dan aman tanpa efek samping.

Amazing Oil dan Ramuan Trio Herbal juga sangat dianjurkan oleh orang sehat untuk menjaga kesehatan agar tidak terserang PMS dan penyakit lainnya.

Kepada setiap pembaca saya mohon bantuan jika menemukan jenis herbal atau ramuan herbal yang lebih baik untuk kasus PMS tolong hubungi saya via kontak dibawah ini.

Disalin dan dietid serta ditulis ulang dari buku Awas Bahaya Penyakit Kelamin karangan Erna Iswati terbitan Diva Press dan buku Referensi utama My Healthy Life Trio Herbal; Jakarta: Trubus Swadaya, 2010

AMAZING OIL : Minyak Habbatussauda Bin Muhsin dan Ramuan Trio Herbal Plus Madu Bisa dibeli secara online di www.binmuhsingroup.com

HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797

@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id


Referensi utama My Healthy Life Trio Herbal; Jakarta: Trubus Swadaya, 2010.paket TRIO HERBAL Bin Muhsin Bisa dibeli secara online di www.binmuhsingroup.com atau HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WEBSITE SAYA