Sabtu, 28 Agustus 2010

PAKET TRIO HERBAL VS ASAM URAT

Risiko terkena asam urat dalam tubuh meningkat seiring peningkatan asupan makanan tinggi purin. Selain jeroan, beberapa bahan nabati juga dapat memicu asam urat bila dikomsumsi berlebih yaitu daun singkong, bayam, kangkung, kacang polong, asparagus, kacang buncis, dan kembang kol.

Derita akibat asam urat dapat diatasi dengan rutin mengkonsumsi 2 kapsul Habbatussauda / jintan hitam 2 kali sehari ( atau dengan satu sendok makan Amazing Oil : Minyak Habbatussauda Bin Muhsin Red. ) . Keampuhan Habbatussauda / jintan hitam meredakan rasa sakit akibat radang rematik telah dibuktikan Ibrahim Tekeoglu, periset dari Departemen Rehabilitasi dan Reumatologi Sekolah Medis Yucunzu Yil University di Turki. Ia memberikan timokuinon dari jintan hitam kepada tikus yang terkena radang rematik dengan dosis 2,5 dan 5 mg/ka bobot tubuh. hasilnya, timokuinon mampu menekan peradangan pada tikus. Namun, belum diketahui faedah jintan hitam untuk menurunkan kadar asam urat.


Artikel ini di copy dan di edit seperlunya serta di posting ulang dari Referensi utama My Healthy Life Trio Herbal; Jakarta: Trubus Swadaya, 2010. Oleh salah satu member www.trubus-online.co.id paket TRIO HERBAL Bin Muhsin Bisa dibeli secara online di www.binmuhsingroup.com atau HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WEBSITE SAYA