Sabtu, 28 Agustus 2010

PAKET TRIO HERBAL VS KANKER

Inysa Allah Paket Trio Herbal bisa mencegah dan mengobati semua jenis kanker.

Bisa dibeli secara online di www.binmuhsingroup.com

Kanker yang diderita sejak setahun silam itu ia tanggalkan. Setelah sebulan rutin menghonsumsi 5 kapsul Habbatussauda / jintan hitam (setara 1 sendok makan Amazing Oil : Minyak Habbatussauda Bin Muhsin. Red. ) setiap 3 jam, pasien tumor prostat asal Surabaya, Jawa Timur itu tak pernah lagi mengalami urine darah. Ia kembali lancer berkemih.

Amazing Oil : Minyak Habbatussauda Bin Muhsin / Amazing Herb : Habbatussauda Serbuk Bin Muhsin / Habbatussauda / Jintan hitam salah satu herbal yang dapat diandalkan untuk meningkatkan sistem imun untuk melawan tumor ganas. Itu terbukti dari hasil penelitian yang dilakukan Akrom terhadap tikus betina yang dibagi ke dalam VI kelompok. Kelompok I merupakan kelompok control. Pada kelompok II diberi asupan minyak jagung 2 kali seminggu selama 5 minggu dengan berdosis 5 mg/kg bobot tubuh, 25 mg, dan 125 mg yang diberikan setiap hari salama 7 minggu. Sedangkan kelompok terakhir diberi asupan Imboost obat pendongkrak kekebalan tubuh-selesai dosis anjuran. Pada hari ke-14 seluruh tikus betina dipapar 7,12-dimetilbenz(a)antrasen (DMBA)-senyawa karsinogen dan bersifat imunotoksik.

Hasil penelitian menunjukkan pemberian ekstrak Habbatussauda / jintan dengan dosis 5mg/kg BB, 25 mg/kgBB dan 125 mg/kgBB dapat meningkatkan jumlah limfosit dan monosit. Semakin tinggi dosis jumlah limposit. juga semakin meningkat. Limfosit salah satu jenis sel darah putih atau leukosti yang berperan dalam system pertahanan tubuh.

Amazing Oil : Minyak Habbatussauda Bin Muhsin / Amazing Herb : Habbatussauda Serbuk Bin Muhsin / Jintan hitam juga mampu menghambat proliferse dan memacu apoptosis sel kanker. Proliferase (dari bahasa Latin : proles berarti keturunan, ferre bermakna mengandung) adalah reproduksi bentuk-bentuk serupa. Jika jintan hitam menghambat proliferase, proses produksi sel juga tahambat. Sedangkan apoptosis (apo = mati, ptosis = jatuh) merupakan pola mofologis kematian sel ditandai dengan sel yang mengerut. Jika sel kanker mati, berarti pasien pun sembuh. Itu dibuktikan ole Edy Meiyanto APT PhD, periset di Fakultas Farmasi Universitas Gajah Mada Yogyakarta. Doctor ankologi molekur itu menguji praklinis sel kanker payudara yang diinduksi DMBA (dimethylbenz(a)anthracene), senyawa karsinogenik alias pemicu kanker.

Selain apoptosis dan antiproliferasi, Habbatussauda / jinta hitam juga bersifat antiangiogenesis. Asngiogenesis merupakan pembentukan pembuluh darah baru. Artinya, tanaman obat anggota family Ranunculaceae itu menghentikan pembentukan pembuluh darah bagi sel kanker. Begitulah hasil riset Tingfang Yi, peneliti di Institut Kanker Nasional, Amerika Serikat. Senyawa aktif dalam jintan hitam yang berperan antikanker adalah timokuinon. Dengan kemampuan itu sel-sel kanker pun tak berkutik untuk berkembang.

Artikel ini di copy, diedit, dan diposting ulang dari buku My Healthy Life Trio Herbal; Jakarta: Trubus Swadaya, 2010.Oleh Member www.trubus-online.co.id
paket TRIO HERBAL Bin Muhsin Bisa dibeli secara online di www.binmuhsingroup.com atau HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WEBSITE SAYA