Sabtu, 28 Agustus 2010

PAKET TRIO HERBAL VS DIABETES MELITUS

Efek Amazing Oil : Minyak Habbatussauda Bin Muhsin / Amazing Herb : Habbatussauda Serbuk Bin Muhsin / jintan hitam mirip kinerja thiazolidinedione-salah satu bahan aktif obat yang kerap dikonsumsi pasien diabetes. Senyawa itu memperbaiki sensitivitas insulin dengan mengaktifkan gen-gen tertentu yang berperan dalam sintesa lemak dan metabolism karbohidrat. Beberapa studi menunjukkan thiazolidinedione juga berefek baik pada jantung, menurunkan tekanan darah, meningkatkan kada high density lipoprotein (HDL) alias kolesterol baik.

Hasil penelitian A Al-Hader, peneliti dari Faculty of Medicine an Technology, Yordania, menunjukkan kadar gula darah puasa kelinci percobaan diabetes yang diberi asupan alloxan-penyebab diabetes-menurun 12% pada setelah 4 jam pascaperlakuan dan 21% setelah 6 jam.

Dalam penelitian itu tidak terjadi peningkatan kadar insulin. Artinya, mekanisme penurunan gula darah diduga bukan disebabkan oleh meningkatnya jumlah insulin. Turunnya kadar gula dara berkat kemampuan jintan hitam menghambat aktivitas enzim glukosa-6-phospatase. Enzim itu berperan dalam metabolism produksi glukosa dalam darah. Jika kerja itu distop maka kada glukosa darah pun turun.


Artikel ini di copy, diedit, disesuaikan dan di posting ulang dari buku sumber My Healthy Life Trio Herbal; Jakarta: Trubus Swadaya, 2010. Oleh salahsatu member www.trubus-online.co.id paket TRIO HERBAL Bin Muhsin Bisa dibeli secara online di www.binmuhsingroup.com atau HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WEBSITE SAYA