Sabtu, 28 Agustus 2010

PAKET TRIO HERBAL VS HIPERTENSI

Siapa yang tak tergoda nasi kebuli yang terbuat dari beras yang dimasak dengan kaldu daging kambing. Apalagi ditambah semangkuk kari daging kambing yang sangat gurih. Dua makanan itulah kerap dikomsumsi warga Arab. Namun, kebiasaan mengkonsumsi makanan berlemak dari daging kambing itu tak membuat kesehatan mereka ajlok akibat tekanan darah tinggi. Musababnya, mereka selalu menambahkan Habbatussauda / jintan hitam sebagai bumbu dalam setiap makan berlemak tinggi.

Ancaman hipertensi dapat diatas dengan Habbatussauda / jintan hitam, itu dibuktikan oleh Zaoiui A, peneliti Depertement de Biologie Faculte des Scences, Universite Hasan II, Casablanca, Maroko. Ia meneliti efek diuretic dan hipotensif Habbatussauda / jintan hitam pada tikus. Setelah diberi ekstrak Habbatussauda / jintan hitam selama 15 hari, aktivitas dieresis tikus meningkat 16%. Ekskresi urin yang mengandung chlor (CI), kalium (K),dan natrium (Na) juga meningkat. Artinya, efek buruk akibat konsumsi berlebih ketiga unsure penyebab hipertensi itu dapat ditekan. Tekanan darah tikus juga menurun 22%.

Keampuhan Paket Trio Hebral ( Amazing Oil : Minyak Habbatussauda Bin Muhsin / Amazing Herb : Habbatussauda Serbuk Bin Muhsin ) / jintan hitam mengatasi hipertensi juga terbukti secara klinis. Dehkordi FR, peneliti Departement of Internal Medicine an Cardiology an Medicinal Plant Research Center School of Medicine Shahrekord University of Medical Science, Iran, meneliti secara acak pada pasien hipertensi. Pasien dibagi kedalam 3 kelompok I sebagai placebo. Sedangkan kelompk II dan III diberi asupan ekstrak Habbatussauda / jintan hitam masing-masing berdosis 100 dan 200 mg selama 8 pekan. Hasilnya, tekanan sistolik dan diastolic kedua kelompok yang diberi jintan menurun secara signifikan dibandingkan placebo.


Artikel ini di copy, diedit, dan disesuaikan serta di posting ulang dari buku sumber My Healthy Life Trio Herbal; Jakarta: Trubus Swadaya, 2010. oleh member www.trubus-online.co.id . paket TRIO HERBAL Bin Muhsin Bisa dibeli secara online di www.binmuhsingroup.com atau HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WEBSITE SAYA